Friday 28 March 2014

Mitsubishi EVO X Edisi Kuhusus


Memperingati ulang tahunnya yang ke 40 Mitsubishi meluncurkan edisi khusus Mitsubishi Lancer Evolution X yang mendapat julukan Fq-440 MR untuk konsumen setianya di Inggris.

Semua yang memiliki embel-embel edisi khusus tentunya berbeda dan hanya di produksi terbatas, rencananya Evo khusus ini hanya dibuat sebanyak 40 unit.

Seperti di kutip dari carsuk, Evo X khusus ini akan menggendong mesin berkapasitas 2000cc 4 Silinder yang dilengkapi dengan HKS Turbocharger, selain itu untuk injeksi bahan bakar dengan model high flow dan ECUdimaksimalkan fungsinya.

Untuk sistem pembuangan menggunakan Janspeed, Intake dan Intercooler dengan sistem transmisi SST Gearbox 6 percepatan. Dengan spesifik tersebut Evo X Limited Edition ini diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 440 bhp dengan torsi maksimal sebesar 558 Nm.

Sektor kaki-kaki di topang oleh pelek 18 inci dengan menggunakan suspensi yang lebih rendah. Lampu depan Bi Xenon dipasang untuk mempercantik tampilan di sertai dengan lampu kabut.

Sektor interior untuk jok digunakan kulit Recaro yang memang sudah terkenal di ajang balap, audio menggunakan Fosgate, kemudi yang di balut dengan sentuhan kulit dan SatNav untuk memandu pengendara. Urusan harga Mitsubhi membandrol mobil ini Rp. 948 juta di Inggris. Harga yang sebanding dengan banyaknya fitur dan keterbatasan unit.

No comments:

Post a Comment