Saturday 29 March 2014

Segera, Yamaha R15!






Yamaha R15 sudah di gadang-gadang akan mengaspal di kisaran bulan Juni tahun ini, tapi seperti yang dikutip derumesin dari kompas.com motor dengan full fairing ini akan di luncurkan pada akhir April 2014.

Bagi anda pecinta motor sport tentunya penasaran akan sosok yang satu ini, rasa penasaran itu tentu sedikit terobati saat perhelatan moto gp senin (24/3/2014) pada saat sesi kuis tersebut di tampilkan sosoknya.

Yamaha R15 sendiri muncul pertama kali di tahun 2008 akan tetapi versi pertama kurang mendapat respon dari pasar, berbeda dari versi pertamanya untuk versi kedua yang diluncurkan pada September 2011 Yamaha  R15 mendapatkan respons yang positif dan sangat populer di jalanan negeri Sahrukh Khan. meski populer di India dengan versi keduanya rupanya Yamaha tak lekas cepat puas dan akan segera merubahnya dengan versi ketiga.

Pada ajang Delhi Auto Show di pajang Yamaha R15 versi special editiondengan desain grafis dan pelek berwarna emas di lengkapi lengan ayun dan knalpot balap, sepertinya model yang di pajang adalah untuk menggoda minat bikers yang berkunjung dikarenakan tidak ada pemberitahuan motor tersebut akan di jual.

Rasanya tak sabar menunggu Yamaha R15 berseliweran di jalanan, mari kita tunggu akhir bulan April yang akan datang.


No comments:

Post a Comment